Tuesday, April 14, 2009

Rich With No Risk 18 April 2009


Seminar RICH WITH NO RISK

Dalam kondisi krisis ekonomi global saat ini, bagaimana kita menyikapinya? Langkah apa yang harus kita ambil? Adakah alternatif untuk mencapai kesuksesan di semua bidang termasuk finansial ? Adakah peluang tanpa resiko ? Untuk mengetahui jawabannya Hadirilah Seminar "RICH WITH NO RISK"

Sabtu, 18 April 2009
15.00-Selesai WIB
KK Daan Mogot Lt.3
Jl Daan Mogot No 59 A




Profil Pembicara :

Andy Sutanto
Andy Sutanto, BSBA adalah seorang seorang wirausaha muda, konsultan, trainer & motivator. Sebagai pengusaha saat ini beliau memimpin 3 perusahaan dibidang IT, Travel dan Network Marketing skala nasional, beliau sebagai pelaku bisnis saat ini akan memaparkan bagaimana beliau sebagai pelaku usaha menghadapi krisis yang terjadi saat ini dan bagaimana strategi yang beliau jalankan untuk keluar dari krisis ekonomi yang menimpa Indonesia saat ini agar bisa RICH WITH NO RISK.

Dan didampingi oleh dua orang testimonior , yang telah menyediakan waktunya untuk memberikan kesaksian bagaimana bisa bertahan dalam krisis yang ada saat ini.

Andreas Feriyanto
Seorang pengusaha muda dibidang Wedding Cake dan Birthday Cake Design Service. Serta aktif dibeberapa organisasi sosial dan uga dapat menjalankan bisnis ini secara serius dan beliau dapat merasakan hasil yang didapat dengan dari apa yang dikatakan oleh pembicara Bp Andy. S. Dan beliau dapat membuktikan bisnis network marketing dapat dijalankan oleh berbagai kalangan.

Harryani
Seorang pengusaha muda dibidang WO ( Wedding Organizer ) akan menceritakan pengalaman beliau dalam menjalankan bisnis ini dan dapat membagi waktu. Dan beliau dapat membuktikan bisnis network marketing dapat dijalankan dengan kondisi yangad saat ini.

Siapa saja yang harus hadir :
-Pengusaha
-Pekerja dan
-Para profesional
-Mahasiswa
-Ibu Rumah Tangga

Kesempatan ini tidak datang dua kali, inilah mungkin peluang yang Anda cari, hanya menginvestasikan waktu Anda dalam Acara ini, anda sudah bisa mendapatkan pengalaman, tips dan strategi langsung dari pakarnya. Serta kesaksian dan cerita langsung dari orang-orang yang mencapai kesuksesan tanpa resiko.

Harga Normal Tiket Rp. 100.000,-
khusus untuk pengunjung blog , saya memberikan harga special hanya Rp. 10.000,- dengan subsidi khusus dari kami.

Silahkan hubungi saya di :
Mobile +6281806093006 / +621-92554702 esia
ym: eric_kurniadi
http://www.kki-online.com

0 comments:

Post a Comment