Thursday, August 9, 2007

Ingin LANGSING sekaligus DETOKS ? Kenapa Tidak?

=============================================================

Tips Kesehatan

Ingin LANGSING sekaligus DETOKS ? Kenapa Tidak?

Kelebihan berat badan/kegemukan menjadi momok bagi semua orang, apalagi dengan semakin banyaknya riset medis yang menyatakan gemuk pemicu berbagai penyakit degeneratif mematikan. Tak heran bila banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ataupun mempertahankan bobot tubuh yang ideal, sekalipun dengan cara yang amat tidak nyaman. Kalaupun ada yang berhasil umumnya hanya bersifat sementara, setelah putus dengan program atau obat yang digunakan berat badan melambung kembali bahkan melebihi berat badan awal sebelum menjalani program atau yang lebih dikenal dengan syndrome YoYo.

IDEALKAH BERAT BADAN ANDA?

Acuan kategori berat badan yang paling mudah dan representatif digunakan adalah metode Body Mass Index (BMI) atau Indeks Massa Tubuh (IMT) . IMT didapatkan dengan cara membagi Berat Badan (dalam kg) dengan Tinggi Badan (dalam meter) yang dikuadratkan.

IMT = BB (kg)

TB2 (m)
  • Sangat Kurus : <>
  • Kurus (underweight) : 15.1 - 18,5
  • Normal : 18.6 - 25
  • Ideal Wanita : 19 - 21
  • Ideal Pria : 21 - 23
  • Kelebihan BB (overweight) : 25.1 - 30
  • Obesitas : 30.1 - 40
  • Sangat Obes : > 40

Contoh : BB real = 75g

  • TB = 160cm = 1,60m
  • IMT = 75 : 1,60 = 29,3
  • Kategori = Obesitas
  • BB ideal :
  • = (20 x 1,62) s/d (23x1,62)
  • = ± 55 kg
  • Jadi Kelebihan BB = ± 20 kg

APAKAH ANDA MENGALAMI SALAH SATU PERMASALAHAN DI ATAS?

Jangan kuatir, karena OGF memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal, tanpa harus menyiksa diri dengan berbagai aturan makan. Plus pada saat yang sama sekaligus anda menjalani program detoksifikasi (pembuangan racun) dari dalam tubuh.

MEKANISME OGF MENURUNKAN BB

  1. Menghambat penyerapan lemak dan kolesterol di usus
  2. Memberi rasa kenyang dalam waktu yang lebih lama karena tinggi akan serat
  3. OGF juga menyumbang seluruh vitamin dan mineral esensial yang dibutuhkan tubuh sehingga proses pembakaran simpanan lemak tubuh sebagai pengganti kekurangan energi berjalan efektif, akibatnya kebutuhan energi tubuh tetap terpenuhi sehingga badan tidak terasa lemas. Sedang proses metabolisme tubuh yang lain tetap berjalan normal karena dengan OGF tubuh tidak kekurangan protein, vitamin dan mineral.
  4. Kandungan Fitokimia yang berasal dari berbagai herbal, sayur dan buah yang terdapat dalam OGF berfungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat toksin dan radikal bebas yang terbentuk karena proses oksidasi dan metabolisme yang berlebihan selama program penurunan berat badan.

Cara Konsumsi :

Campurkan 1 sendok takar OGF dalam 250-300 ml air putih biasa (suhu ruang). Kocok menggunakan shaker (gelas pengaduk) dan minum segera. Jadikan OGF ini sebagai pengganti makan malam anda. Akhiri dengan 1-1½ gelas air putih biasa. Bila anda tidak bisa menghentikan makan malam, kurangi makan malam anda ½ porsinya dan OGF di minum 2 jam setelah makan malam.

OGF DAN DETOKS

OGF sesungguhnya diformulasi untuk membersihkan toksin dari dalam tubuh (proses detoksifikasi atau detoks). OGF memberikan manfaat detoks yang optimal dan detoks sesungguhnya karena OGF memenuhi syarat-syarat program/produk detoks yang baik yaitu :

  1. Terbuat dari bahan-bahan organik (tidak mengandung pestisida, herbisida, insektisida, rekayasa genetik, residu kimia industri,dll)
  2. Mengandung protein dan semua vitamin dan mineral esensial untuk meremajakan sel-sel sehingga proses detoks dapat berlangsung diseluruh sel tubuh. Produk yang hanya berfungsi untuk pencucian usus atau colon cleansing saja tidak akan optimal. Hasilnya hanya sementara bahkan cenderung merusak sistem pencernaan. Perlu diingat Colon Cleansing / Cuci Usus hanya sebahagian kecil dari proses Detox, karena detox melibatkan seluruh sel tubuh. (colon cleansing tidak sama dengan detox)
  3. Aman bagi saluran pencernaan dan tidak mengikis selaput lendir (mukosa) saluran cerna
  4. Tidak menguras nutrisi sehingga tidak membuat lemas, bahkan menyumbang protein, vitamin dan mineral esensial yang lengkap
  5. Tidak mengganggu keseimbangan flora/bakteri normal dalam usus, bahkan menyeimbangkan biota normal usus
  6. Mengandung herbal untuk memperkuat dan melindungi hati dan ginjal karena selama proses detoks hati dan ginjal adalah organ yang paling berat kerjanya.

Bila BB anda tergolong Obesitas atau sangat obes (IMT • 28) maka dianjurkan minum ½-1 sendok takar 2-3 jam setelah makan siang dan 1-1½ sendok takar pengganti makan malam.

Bila buang air besar anda lebih dari 2x perhari setelah minum OGF berarti dosisnya kelebihan. Kurangi sedikit dosisnya.








POLLING



Topik yang menarik menurut Anda
Kroton
Sansivieria
Walet
Aquarama
Echinacea
Arwana

Hasil Polling
Polling Lain

Suara: 1266

Iklan Baris

Iklan Terbaru

. RajaAlga Penyembuh Diabetes
. Cryptomonadales si RajaAlga
. Reza Herbal- PUSAT KELADI TIKU...
. PUSAT BIJI ZODIA,BIJI EUPHORBI...
. EUPHORBIA PUTIH,MERAH,KUNING
. TERLARIS ANTHURIUM
. * Minahong dan Sirih HerbaL *
. * Minahong, Daun Cincauan and ...
. HP BUTUT ANDA BISA BERNIAI 8,...
. ADA INGIN JADI ADMIN HYIP?




.
. Bibit Rambutan Ratujaya s...
. Informasi Usaha Budidaya ...
. INFORMASI BUDIDAYA BELUT
. Jeruk Bali
Respon Terbaru
. Re: INFORMASI BUDIDAYABEL...
. Re: Jeruk Bali
. Re: Lobster Air Tawar
. Re: INFORMASI BUDIDAYABEL...
. Re: Lobster Air Tawar

Info Singkat / Newsletter


Info Singkat



AGROTOUR


Agrotour



PELATIHAN


Pelatihan Trubus



Info Iklan


Info Iklan



TRUBUS NEW SITE


Info Kit Trubus
Lelang Online
Iklan Baris


Statistik




Tracked by Histats.com


0 comments:

Post a Comment