Friday, August 24, 2007

Seminar Kesehatan dan Launching produk Original Green Food


Seminar Kesehatan dan Launching OGF.

90% penyakit disebabkan oleh Radikal Bebas yang bermula dari colon/usus tidak sehat.
Good Health Comes From Good Digestion.


Hari/Tgl : Sabtu, 04 Maret 2006
Jam : 14.00 WIB sampai selesai
Tempat : Golden Boutique Hotel,Diamond Room 1 & 2Jl. Angkasa No. 1Gunung Sahari, Jakarta 10720

Pembicara : - Robert I-San Lin, Ph.D., CNS, FICN, FACNFounder of Nutrition International Company USA- Andang Widhawari GunawanAhli terapi Nutrisi lulusan "Queensland Institute Of NaturalScience Australia"Harga



Sponsor :

Kangzen Kenko Indonesia
Majalah HealthToday
Elex Media Komputindo
Majalah Nirmala


Profil Pembicara :

Robert I-San Lin adalah seorang pendiri "Nutrition International Company" (NIC), perusahaan berbasis Nutrisi yang telah diakui oleh dunia Internasional. Perusahaan ini didirikan oleh Dr. Robert I-San Lin pd thn 1964. Beliau juga dikenal sebagai ahli pengobatan herbal dengan konsep "Phyto-Chemical". Melalui NIC Dr. Robert I-San Lin selalu berusaha untuk memberikan produk-produk terbaik dan bermanfaat bagi manusia.Dr. Robert I-San Lin juga dikenal sebagai pelopor NIC "Nutrition and Preventive Medicine". Dengan Konsep ini masyarakat diajarkan untuk tidak selalu menggunakan obat sebagai terapi dan mengatasi penyakit. Masyarakat diajarkan untuk selalu menggunakan nutrisi dan herbal sebagai benteng pertahanan tubuh untuk mencegah dan mengatasi penyakit.NIC telah banyak memberikan pelatihan Nutrition dan Preventive Medicine berskala Internasional seperti :* Certification Board for Nutrition Specialist to the American Preventive Medical Association*Memorial Sloan Kettering Cancer to the Univ. of California.NIC juga telah memberikan pelatihan khususnya kalangan dokter dalam penggunaan nutrisi, herbal, dan gaya hidup sehat, pada kongres dunia dalam bidang "Nutrition and Preventive Medicine".NIC telah mendapatkan penghargaan dari "Orange Country" dengan predikat "THE BEST PRODUCT FOR: STRENGTH - BEAUTY - LONGEVITY".Orange Country adalah sebuah daerah di California Utara sebagai pusat Riset, Bisnis, dan Pertanian. Daerah ini merupakan pangsa pasar terbesar kedua di America.


Andang Widhawari Gunawan merupakan ahli terapi nutrisi lulusan "Queensland Institute Of Natural Science Australia" yang sejak tahun 1994 telah menerapkan kombinasi makanan serasi dan telah merasakan manfaatnya. Selain itu, beliau juga merupakan pemimpin redaksi majalah Kesehatan Alami "NIRMALA", yang gencar mempromosikan gaya hidup sehat alami.Beliau juga dikenal sebagai penulis buku "FOOD COMBINING", buku tentang kombinasi makanan serasi yang disesuaikan dengan gaya hidupdan pola makan masyarakat Indonesia. Buku tersebut berisi tentang gambaran pola makan masyarakat Indonesia. Buku tersebut berisi tentang gambaran pola makan yang benar serta selaras dengan siklus pencernaan tubuh manusia agar terhindar dari berbagai macam penyakit.Pada thn 2002 beliau berhasil meraih gelar Doctor of Naturopathic Medicine dari Southern College of Naturopathic Medicine, Waldron, Arkansas, USA dan meraih Certified Ditoxification Specialist dari International School of Detoxification, Port Charlotte, Florida, USA pada tahun 2004.Aktifitas beliau saat ini selain rutin mengisi rubrik pada majalah NIRMALA, juga aktif sebagai pembicara dalam berbagai seminar tentang food combining dan herbal serta sebagai konsultan gizi/kesehatan alami.

0 comments:

Post a Comment